SBOBET - Penyerang Chelsea Morata Akhiri Gol Dengan Tetesan Air Mata

Penyerang Chelsea Morata Akhiri Gol Kemenangan

SBOBET - Tanggapan emosional Alvaro Morata untuk cetak gol pertamanya di Chelsea semenjak pertengahan Agustus diterima oleh Maurizio Sarri.

Morata kehilangan pengasuh awal dalam laga Liga Eropa Kamis di kandang sendiri menantang Vidi, tapi membuat kekeliruan dengan pemenang di babak ke-2.

Ini ialah kali pertamanya Morata, yang musim pertamanya di sepak bola Inggris terganggu oleh cedera punggung, sudah cetak gol semenjak menang 3-2 atas Arsenal di Liga Premier, dikutip oleh SBOBET.

Baca Juga : Login Sbobet - Maurizio Sarri Yakin Liverpool Siap Untuk Memenangi Liga Premier

Sesudah dipesan untuk ketidaksamaan opini di awalnya laga, Morata terlihat begitu emosional sesudah cetak gol, mengubur mukanya di pundak rekanan setimnya Willian, yang membuat gol dengan tandukan.

Olivier Giroud diistirahatkan dari tim menantang Vidi, tunjukkan dia sudah ambil mantel Morata menjadi penyerang pilihan pertama Chelsea, tapi Sarri suka untuk pemain internasional Spanyol.

"Saya tidak paham," jawab Sarri saat di tanya apa Morata menangis sesudah cetak gol. "Tapi bila sesudah gol dia ingin menangis, saya mengharap memandangnya seringkali menangis.

"Betul-betul begitu bahagia untuk dia. Begitu terpenting baginya untuk cetak gol. Saya fikir begitu terpenting baginya untuk mainkan laga yang begitu baik. Dia mainkan laga yang begitu bagus.

"Begitu terpenting baginya untuk bermain untuk team, seperti malam hari ini. Saya fikir Alvaro bisa mengawali kembali dari tampilan ini.

"Dia bermain begitu baik, lebih baik dibanding di periode paling akhir serta menjadi kami bisa mengawali kembali dengan tampilan ini. Terkadang Anda bisa cetak gol, terkadang tidak, tapi kapasitas itu terpenting.
"Buat kami dia pemain yang begitu terpenting. Sekarang ini kami mempunyai Alvaro serta Giroud, tapi kami mesti bermain tiap-tiap tiga hari untuk waktu yang lama, saya fikir, saya mengharap, serta menjadi dia pemain yang begitu terpenting buat kami, untuk musim kami . Kedua-duanya, Alvaro serta Olivier. "

Ross Barkley hampir menandai ingatannya ke tim Inggris dengan gol, alternatif set ke-2 memukul mistar gawang dengan sundulan yang pintar.

"Saya begitu suka untuk dia. Dia alami cedera serius musim kemarin," kata Sarri mengenai bekas pemain Everton itu.

"Saat ini dia sembuh dengan begitu baik. Dia tingkatkan laga untuk laga, minggu untuk minggu. Saya betul-betul begitu suka dengannya.

"Saya fikir dia dapat mempunyai hari esok yang begitu terpenting di club ini serta di timnas."

No comments

Powered by Blogger.