Login Sbobet - Maurizio Sarri Yakin Liverpool Siap Untuk Memenangi Liga Premier


Login Sbobet - Maurizio Sarri terasa Liverpool mempunyai apakah yang dibutuhkan menjadi juara Inggris sekarang ini. Sesudah lihat laga mereka dengan dekat pada dua peluang saat lima hari, Italia sudah menepuk bagian Jurgen Klopp untuk pergi jauh-jauh. Sekarang ini, dia masih tetap tidak dapat lihat timnya melawan untuk judul.

Bila Anda tidak paham ... 

Semenjak menggantikan The Blues pada musim panas, Sarri sudah masukkan filosofi sepakbola menyerang ke club. Sesudah periode musim panas yang alami transisi besar di Stamford Bridge, London Barat sekarang hampir jadi sisi dari bentuk, susunan, serta style permainan baru mereka, Dikutip Login Sbobet.

Baca Juga : Sbobet - 4 Kekeliruan Besar Yang Dibikin Jose Mourinho di Manchester United

Pokok dari permasalahan ini 

Lolos, passing yang mulus dari Kovacic, Hazard serta Jorginho pastikan Chelsea pimpin menantang Liverpool di hari Sabtu. Tetapi, jeritan dari bekas Blue Daniel Sturridge menjaga awal tidak terkalahkan The Reds pada musim liga.

Bicara mendekati laga, dia menyampaikan jika Liverpool "siap saat ini untuk memenangi Liga Premier." Walau ia memperkecil kesempatan Chelsea untuk memenangi liga, ia bersikukuh jika mereka sudah lebih baik. Pria berumur 59 tahun itu menyampaikan:

"Tidak, saya fikir mereka ialah langkah maju tapi saya fikir juga jika kami lebih dekat dibanding yang saya fikir 1 minggu waktu lalu. Dua tempat pertama, seperti yang Anda ketahui, buat saya, akan begitu susah sebab Manchester City serta Liverpool ialah Mengambil langkah maju pada kita, menjadi itu begitu susah, tetapi saya fikir kita dapat berjuang untuk Liga Champions.

Sarri senang dengan hasil walau gol terlambat dari Sturridge. 

"Saya sedih sebab mereka cetak gol dalam dua menit paling akhir tapi selanjutnya saya betul-betul begitu bahagia, pertama kali dengan tampilan serta saya fikir juga jika hasil imbang mungkin adalah hasil yang pas. Laga itu indah." Apakah setelah itu?

Sesudah hasil imbang yang memukau menantang Liverpool di Liga Premier, team Sarri melawan juara Hungaria, Videoton, waktu pertandingan Liga Europa kembali ke pertengahan minggu. Sesudah laga itu, mereka akan lakukan perjalanan ke Hampshire untuk berperang habis-habisan dengan team Southampton yang kesusahan akhir minggu depan.

No comments

Powered by Blogger.