Agen Judi Bola - Arsenal: Kemenangan Adalah Segalanya

Arsenal vs Everton - Premier League

Agen Judi Bola - Sama dengan saya membenci Jose Mourinho, dia berkali-kali mengutamakan satu point - bila Anda memenangi laga, itu tidak bermakna bagaimana Anda tampak mengerjakannya.

Unai Emery serta Arsenal nampaknya tengah mengalirkan sihir Mourinho, dengan salah satunya kemenangan berturut-turut terburuk yang sempat saya lihat bersama dengan The Gunners.

Cendekiawan NBCSN, Robbie Mustoe, dengan tepat menandai perform paruh pertama Arsenal dalam laga hari Minggu menantang Everton sebab tidak ada yang bagus dimana juga di lapangan. Yah, dia betul-betul merindukan kasih rahmat Petr Cech, Dikutip Agen Judi Bola.


Apa filosofi Emery menghapus pelatihannya? 

Beberapa pemain memberi komentar mengenai penambahan kursus dibawah Emery. Satu yang tentu positif ialah Arsenal tidak berotot jadi tunduk. Yang ke-2, beritanya, ialah jika Emery berlatih spesial untuk tiap-tiap laga.

Demikian sebaliknya, Wenger melatih filsafatnya. Itu mungkin menuturkan salah satunya komentar saya saat beberapa tahun berkurangnya jika ia mengulang rumus yang sama, tidak tahu bagaimana menginginkan hasil yang berlainan.

Akan tetapi, di tiap-tiap laga yang saya saksikan, bola simpel diatas garis tinggi Emery sudah membuahkan kesempatan cetak gol hampir setiap saat.

Saya pada akhirnya mempunyai peluang untuk melihat Bernd Leno berlaga. Sedang pengagum Arsenal ngeri setiap saat Petr Cech mesti mengatasi operan balik, Leno tampak begitu nyaman dengan bola di kakinya.

Sinyal yang sangat menggembirakan ialah dia betul-betul pilih untuk mem-boot bola setiap saat Vorskla kenakan desakan tinggi. Tentunya, Cech memperingatkan kita kenapa kita memperoleh dia ditempat pertama, dengan permainan yang memenangi laga menantang Everton. Penghentian pertama musim ini sejumlah besar dikerjakan dengan tangannya!

Akankah Emery lakukan kekeliruan yang sama dengan Wenger, mengundang bencana dengan bertahan dengan dua pilar filosofisnya - garis tinggi serta bermain di belakang dengan Cech? Bahkan juga tiada bahaya dari kakinya,

Cech mempunyai ketidaksamaan yang menyangsikan sebab melawan sejumlah besar usaha pada arah di EPL musim ini. Bukan, bukan penjaga gawang Cardiff atau Huddersfield yang terserang, itu Petr Cech! Bila kita selalu memberi peluang, beberapa orang bermata emas saat itu, keberuntungan kita juga bakal habis.

Lihat Xhaka-Ozil 

Saya kelihatannya tidak dapat merampungkan karya Arsenal tiada ambil beberapa potshots di tujuan favorite saya, Granit Xhaka serta Mesut Ozil. Ya, mereka semasing mendapatkan gol untuk menolong kami menang di Newcastle, serta Ozil mendapatkan yang lainnya menantang Vorskla.

Pada nugget langka ini, kita memperoleh Xhaka menjadi Xhaka, serta Ozil ialah Ozil. Akan tetapi pemberian Xhaka yang lain di ke-3 lapangan kami hampir ke arah score Everton.

Lihat Ozil menantang Everton, pada akhirnya saya memahami kenapa Ozil mendesak tombol saya sangat banyak. Dia ialah hanya satu pemain di EPL yang cuma butuh Anda taklukkan sekali. Sedang pemain lainnya akan membentak tumit Anda berkali-kali. Saya lihat Ozil menyerah dengan pemain cuma seputar satu yard melalui dia.

Dia betul-betul menyerah pada permainan sesudah usaha soliter, lemah, serta betul-betul tampak seperti dia memerlukan GPS untuk mengingat dia di lapangan sepak bola. Saksikan dia sesudah coba menangani selanjutnya, bila Anda tidak meyakini saya.

Akankah Emery pada akhirnya membukukan Xhaka? Akan memerlukan keberanian untuk pergi dengan gelandang muda Lucas Torriera-Matteo Guendouzi, tetapi anak lelaki, saya tidak sabar !! Apa Emery akan jual Ozil pada bulan Januari? Kami perlu uang untuk memperoleh Virgil van Dijk kami.

No comments

Powered by Blogger.