Sbobet Mobile - Modric: Ronaldo, Messi Keluar Dari Dunia Ini Tetapi Musim Saya Pantas Mendapat Pengakuan


Sbobet Mobile - Luka Modric meyakini Cristiano Ronaldo serta Lionel Messi keluar dari dunia ini, tapi terasa kampanyenya patut untuk disadari dengan penghargaan Pemain Pria Terunggul FIFA.

Bintang Real Madrid serta Kroasia mengklaim hadiah di muka Ronaldo serta Mohamed Salah dari Liverpool di hari Senin.

Modric menolong Madrid memenangi Liga Champions sebelum mengklaim Golden Ball di Piala Dunia, dimana ia pimpin Kroasia ke final.

Sesaat gelandang itu penuh pujian untuk Ronaldo serta Messi, dia menyampaikan musimnya juga wajar dikenali.

"Saya suka sebab pemain lainnya disadari, yang awal mulanya wajar menang tapi tidak dapat mengerjakannya," kata Modric pada sumber Sbobet Mobile.

"Gol itu terpenting, terpenting pemain seperti Cristiano serta Messi terpisah dari dunia ini. Mereka ialah dua pemain dunia.

"Tetapi pemain lainnya mesti disadari saat mereka mempunyai tahun yang baik. Saya suka itu berlangsung dengan langkah tersebut serta saya mengharap itu berlangsung di hari esok dengan gelandang atau pemain bertahan yang lain."
Kroasia jatuh cuma dari titel Piala Dunia, kalah dari Prancis di final di Rusia.

Modric, 33, menyampaikan dia akan dengan suka hati menyerahkan penghargaan individu untuk titel Piala Dunia.

"Tentunya saya akan merubah semuanya untuk menang di Rusia. Buat saya, team tetap lebih terpenting," tuturnya.

"Serta saya tentunya akan merubah semua piala pribadi saya untuk trofi itu jadi juara Piala Dunia.

"Tetapi tentunya ini dapat pernyataan untuk semua usaha keras, untuk musim yang saya punya untuk Real Madrid serta timnas. Serta untuk ini saya suka beberapa orang mengaku saya menjadi yang terunggul untuk tahun ini."

No comments

Powered by Blogger.