Judi Bola - Sam Allardyce Mengkritik Paul Pogba Untuk Komentar Terbaru Membela Mourinho


Judi Bola - Pemenang Piala FA Vinnie Jones serta Sam Allardyce sudah mencela bintang Manchester United Paul Pogba untuk komentar yang dia bikin sesudah hasil imbang United menantang Wolverhampton Wanderers.

Pogba menyikapi masukan keras yang dikerjakan Mourinho pada timnya serta menyampaikan jika dia ingin team itu diizinkan bermain sepakbola yang lebih menyerang.

Bila Anda tidak paham ... 


Manchester United bermain seri menantang team yang baru dipropagandakan Wolverhampton Wanderers di hari Sabtu serta saat ini berdiri ditempat ke-7 di Liga Premier di belakang Liverpool, Manchester City, Chelsea, Watford, Tottenham serta Arsenal.

Team tuan-rumah kalah mutlak dari team tamu, suatu yang tidak dihargai manajer Jose Mourinho, terpenting di depan bekas manajer Sir Alex Ferguson yang ada di Old Trafford untuk kali pertamanya semenjak pemulihan dari pendarahan otak.

Manajer asal Portugal itu sudah mengatakan kekecewaannya atas kapasitas timnya, menanyakan sikap mereka dalam permainan, Dikutip oleh Judi Bola.

Baca Juga : Arsenal: Kemenangan Adalah Segalanya

Pokok dari permasalahan ini 


Pogba menyikapi masukan Mourinho, menyampaikan jika dia ingin team diizinkan bermain sepakbola lebih menyerang terpenting di Old Trafford.

Saat di tanya kenapa team tidak menyerang semakin banyak, dia berkata: "Saya tidak bisa memberitahu Anda sebab saya seseorang pemain. Itu bukan saya."

"Saya bukan manajer, saya tidak dapat menyampaikan itu, tapi jelas kami mesti tunjukkan semakin banyak pilihan untuk bermain."

Nampaknya Allardyce serta Jones tidak berkesan oleh pemenang Piala Dunia serta mengecamnya pada Alan Brazil Sports Breakfast hari Senin.

Big Sam memberikan: "Apakah yang saya lihat dari United di hari Sabtu, berapakah kali mereka memberi bola serta terpenting gol Pogba untuk Wolves, itu cuma bukan Man United buat saya serta cuma bukan pemain yang kelihatannya sudah mengubah itu tapi sudah tergelincir kembali pada tidak tampil di tingkat atas mereka. " 

Bicara mengenai komentar Pogba, Allardyce berkata, "Ini tidak ada hubungan dengan Jose begitu buruknya beberapa pemain bermain di hari Sabtu. Saya cuma berfikir sikap beberapa pemain tidak benar." 

Saat di tanya bagaimana dia akan mengatasi situasinya, Allardyce menjawab, "Saya fikir Anda menariknya ke samping serta bicara dengannya semenjak awal." 

"Saat kita didalam rumah, kita mesti menyerang, menyerang, menyerang. Itu Old Trafford." 

Apakah selanjutnya? 


Jalinan Pogba dengan Mourinho telah tegang di club serta ledakan terakhir kalinya tentunya akan tidak menolong memperbaikinya. Ini, digabungkan, dengan tampilan belakangan ini Serikat tinggalkan club dengan beberapa permasalahan internal untuk mengatasi sebelum mereka betul-betul bisa melawan untuk titel Liga Premier.

No comments

Powered by Blogger.