Sbobet Asia - Jika Sampai Tidak Capai Ballon d'Or, Griezmann: Saya Harus Menangkan Apakah Lagi

Antoine Griezmann waktu memenangkan Piala Super Eropa.

Sbobet Asia - Antoine Griezmann mengakui dalam tempat yang menguntungkan memandang anugerah Ballon d'Or 2018. Dia terasa memiliki kans semakin besar dibanding dua tahun kemarin.

Griezmann memiliki modal tiga trofi di tahun ini. Bersama dengan Atletico Madrid, dia memenangkan Liga Europa serta Piala Super Eropa. Sesaat bersama dengan tim nasional Prancis sukses jadi juara Piala Dunia 2018.

Griezmann sempat masuk dalam tiga finalis paling akhir di tahun 2016. Tetapi, dia tidak berhasil berkompetisi dengan Cristiano Ronaldo serta Lionel Messi.

Dalam pengambilan suara paling akhir, Griezmann mendapatkan 198 nada. Sesaat Messi mencapai 316 nada, serta Ronaldo jadi pemenang dengan 745 nada. Saat itu, Griezmann memang tidak memenangkan arena apa pun.

"Misal saya memperbandingkan 2016 dengan tahun ini, saya terasa jika saya semestinya ada diantara tiga finalis. Di 2016 saya kalah dalam dua final serta dipilih diantara tiga paling atas. Tahun ini, saya memenangkan tiga final," kata Griezmann di Sbobet Asia.

Dengan modal itu, Griezmann akan terasa aneh jika sampai tidak jadi pemenang Ballon d'Or.

"Yah saya fikir saya selalu lebih dekat selama waktu. Ballon d'Or adalah penghargaan yang prestise serta itu adalah puncak untuk tiap-tiap pemain. Tidak ada yang tambah tinggi lagi," kata Griezmann.

"Itu tidak bisa menjadi tidak adil, tetapi saya akan bertanya-tanya lagi apakah yang perlu saya kerjakan. Saya telah memenangkan trofi serta telah jadi penentu di peristiwa kunci. Lantas saya tidak memperoleh nada waktu voting," dia memberikan.

No comments

Powered by Blogger.