Agen SBOBET Indonesia - Atmosfer Camp Nou Membuat Malcom seperti Sedang Mimpi

Malcom cetak gol di Camp Nou waktu Barcelona menaklukkan Boca Juniors

Agen SBOBET Indonesia - Malcom barusan melakukan kiprahnya di Camp Nou dalam balutan kostum Barcelona. Peristiwa itu sangat spesial buat Malcom, seperti tengah mimpi saja.

Kiprah Malcom dalam pertandingan di Camp Nou ditempuh saat melawan Boca Juniors di partai Trofi Joan Gamper, Rabu (15/8/2018). Di depan 70.089 pemirsa di stadion Malcom cetak gol pertama Barcelona, dalam kemenangan 3-0, melalui assist Lionel Messi.

"Rasakan langsung atmosfer Camp Nou rasa-rasanya seperti mimpi. Main di muka supporter disini membuat saya terasa sangat senang serta begitu senang," kata Malcom selesai kiprahnya di Camp Nou, seperti dikutip oleh Agen SBOBET Indonesia.

"Saya sangat senang dengan sambutan team pada diri saya semenjak hari pertama. Menjadi pesepakbola saya optimis akan dapat tumbuh karena dikelilingi oleh beberapa pemain dalam team yang indah ini."

"Saya begitu senang dapat main di samping Leo Messi serta saya sangat bersukur pada dianya yang telah membuat assisst buat gol saya," katanya.

Malcom adalah salah satunya pemain baru Barcelona musim panas ini. Pesepakbola asal Brasil itu diambil dari Bordeaux, sesudah Blaugrana sukses mendahului AS Roma yang sudah sempat hampir memperoleh dianya.

No comments

Powered by Blogger.