Judi Bola - Lukaku Akan Pensiun dari Tim nasional Belgia Selesai Piala Eropa 2020

Romelu Lukaku akan pensiun dari tim nasional Belgia selesai Piala Eropa 202

Judi Bola - Romelu Lukaku telah berencana waktu pensiun dari Tim nasional Belgia. Piala Eropa 2020 peluang menjadi kompetisi besar terakhir kalinya.

Lukaku telah tampil 75 kali bersama dengan Belgia semenjak kiprahnya pada 2010. Pertandingan perdana Lukaku merupakan melawan Kroasia pada 24 Februari 2010. Kemudian Lukaku tetap menjadi andalan posisi depan Belgia dengan catatan 40 gol sampai sekarang ini, rekor tertajam di tim nasional itu.

Catatan itu tunjukkan begitu pentingnya Lukaku untuk Belgia terpenting dalam soal cetak gol. Satu tempat pastinya menjadi punya pemain keturunan Kongo itu.

Ditambah dengan umur yang baru mencapai 25 tahun, karir Lukaku bersama dengan Red Devils termasuk masih tetap begitu panjang serta akan banyak perolehan yang dapat diraihnya.

Tetapi, Lukaku nyatanya miliki gagasan lainnya masalah karirnya bersama dengan tim nasional Belgia. Pemain yang sekarang menguatkan Manchester United itu berencana akan pensiun dari tim nasional selesai tampil di Piala Eropa 2020.

"Saya pikir saya akan pensiun dari tim nasional selesai Piala Eropa (2020)," tutur Lukaku pada Judi Bola.

"Saya masih tetap usia 25 tahun serta saya senang jika saya belumlah sampai puncak karir. Menjadi saya lihat beberapa pemain muda merupakan kompetitor saya karena mereka coba ambil tempat saya serta saya juga takkan menyerah demikian saja," sambung Lukaku.

"Nantikan dua tahun lagi, baru mereka dapat mengambil," selesai Lukaku.

Lukaku tampil cemerlang di Piala Dunia 2018 dengan membuat empat gol serta satu assist untuk membawa Belgia finish tempat ke-3. Awal mulanya, Lukaku juga tampil di Piala Dunia 2014 serta Piala Eropa 2016.

No comments

Powered by Blogger.