Login Sbobet - Ada beberapa hal yang tidak dapat saya jelaskan, jika tidak saya akan didenda - Pogba

Paul Pogba dan Jose Mourinho

Login Sbobet - Paul Pogba menyampaikan dia akan tidak mengutarakan bagaimana perasaannya mengenai situasinya di Manchester United karena takut diberi hukuman oleh club.

Pemain tengah Prancis itu cetak gol dari titik penalti untuk menolong United mencatat kemenangan 2-1 atas Leicester City pada Jumat, walau kembali berlatih cuma empat hari sebelum laga.

Pogba dikasih cuti sesudah menolong negaranya mengusung Piala Dunia di Prancis, walau Jose Mourinho masih tetap pilih untuk menamai dia menjadi kapten untuk pembuka Liga Premier di Old Trafford.

Baca JugaPogba menjadi kapten Manchester United di Premier League

Pemain berumur 25 tahun itu sudah dihubungkan dengan geser saat bursa transfer, dengan Barcelona serta bekas club Juventus diberitakan tertarik, tapi nampaknya tetap akan dengan majikannya sekarang ini.

Akan tetapi, hubungan dengan Mourinho - yang menjatuhkan pemain pada lebih dari satu peluang musim kemarin, termasuk juga untuk laga Liga Champions menantang Sevilla - mengakibatkan Pogba ditanyai apa dia suka di United.

Baca Juga5 Pemain Manchester United Yang Absen Musim Panas Ini

"Ada beberapa hal yang dapat saya jelaskan serta ada beberapa hal yang tidak bisa saya jelaskan, jika tidak saya akan didenda," tuturnya pada Login Sbobet.

"Saat orang meyakini Anda serta mempunyai keyakinan diri karena itu Anda baik di kepala Anda sendiri, itu bisa menjadi lebih gampang."

Pogba memposting pesan di Instagram sesudah laga yang tidak termasuk juga rujukan ke bos klubnya.

"Saya akan tetap memberi yang terunggul pada fans serta rekan-rekan setim saya, apapun yang berlangsung," tulisnya.

No comments

Powered by Blogger.